Super junior

Sabtu, 19 Mei 2012

Kyuhyun

Biodata Foto Kyuhyun Super Juniorteman-teman pasti udah tau yang satu ini, merupakan salah satu personel Super Junior - Suju  Kyuhyun berasal dari daerah distrik di Seoul yaitu Nowon dan lahir tanggal 3 Februari 1988. Khuhyun mempunyai tinggi 180 dan berat 68 kg serta bergolongan darah o. Cho ara adalah kakak perempuannya dan lebih tua 2 tahun sedangkan ayah Kyuhyun bekerja sebagai di perusahan asosiasi sebagai chairman. Agama Kyuhyun adalah Kristen dan pada usia 8 tahun dia pernah rekaman lagu gereja bersama kakaknya. ne bodata lengjapnya 

Biodata Kyuhyun Super Junior

Nama asli: Cho Kyuhyun
Nama Mandarin: Gui Xian
Nama panggilan: Kim Kyu (dinamain Heechul), Game Kyu, Jumong Kyu , Chic Kyu, Maknae, dll! (Males tulis semuanya, soalnya aku denger-denger Kyuhyun punya 967 nama panggilan…)
Tanggal lahir: February 3, 1988
Tempat lahir: Seoul Nohwon
Tinggi badan: 180 cm
Berat badan: 68 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen
alamat twitter : http://www.twitter.com/gaemgyu/

Posisi: lead-vocal
Saudara: kakak perempuan Cho Ahra (1985)
Keahlian/Hobi: nyanyi, dengerin musik, nonton film, game komputer
Pendidikan: Mahasiswa di Kyunghee University, Post Musik Modern

Cewek ideal: Cewek yang cantik dan beragama Kristen, mempunyai kaki yang indah, mirip dengan Kim Taehee (kenapa pada suka Kim Taehee sih?? Minho oppa juga suka tuh…*iri*)

Foto Kyuhyun Super Junior











Fakta tentang Kyuhyun Super Junior

Juara 3 Buddy Star Contest dan Menjadi anggota Suju 23 mei 2006. Kyuhyun punya sedikit gangguan di telinga kirinya karena infeksi sewaktu muda jadi telinga kirinya agak kurang pendengarannya.

Kyuhyun paling suka main game sejak kelas 3 sekolah dasar dan setelah pulang sekolah, Oppa bergegas ke rumah supaya bisa cepat main game. Kalo ada teman kyuhyun yang mengajak main keluar, Kyuhyun dengan sopan menjawab "tidak" atau Kyuhyun bilang dia tidak dikasih uang jajan. Dia mempunyai lebih dari 50 julukan nama. Karena banyak, Leeteuk Oppa pernah bertanya nama apa yang paling Kyuhyun suka diantara banyaknya julukan. 

Kyuhyun paling suka dengan nama "Gamekyu" Tapi Kyuhyun pernah bilang kalo dia tidak mau kalo orang ngolok-ngolok dengan sebutan Gamekyu. ada yang bilang kalo Kyuhyunsesuatu,,huahhahah salam Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar